ApkMod

Like us on Facebook

Responsive Ads Here

Monday, March 25, 2019

Fifa 19 Mobile v2.6.3 Mod Grafik Terbaik Offline untuk Android

Fifa 19 Mobile v2.6.3 Mod Grafik Terbaik Offline untuk Android

Patch terbaru FIFA 19 Mobile Offline V.2.6.3 Android Mod APK + Obb + Data permainan sepak bola HD Graphics Terbaik. Ukuran game ini cukup besar tetapi sesuai dengan apa yang ditawarkan dalam game ini. Salah satu game sepakbola android terbaik dari EA. Ini adalah FIFA 14 Mod FIFA 19 yang telah memperbarui kit, wajah, dan lainnya. Patch Perbarui Versi Perbaiki Turnament





Perbarui FIFA 19 Mod dari game FIFA 14 . 
Piala Dunia FIFA Telah Tiba Ke FIFA Jika Anda Yang Baru Ke FIFA Mulai Membangun dan Mengelola Tim Anda dengan Cristiano Ronaldo sebagai Bintang. Kemudian Latih Semua Pemain Untuk Menambah Lawan Serangan Status Dan Tetap Kembali Konten Sepanjang Musim. Paling Lama. Apakah Anda Seorang Veteran yang Cerdas dan Memulai Kompetisi Piala Dunia FIFA, FIFA Mobile adalah Sumber Anda untuk Sepak Bola. Ini adalah game offline dengan basis data regu yang diperbarui, seragam baru, kit baru, dan banyak pembaruan baru. FIFA 19 Mod dari FIFA 14 Mobile Offline Pembaruan Baru Menghadapi Perangkat Rumput Rambut & Mentransfer Grafis Full HD.

Apa yang Baru di Game FIFA 19:
- Ditambahkan dan Perbarui kit 18/19 untuk Brasileiro Série A. (Amerika Mineiro, Ceara, Chapeoense, Olahraga, Sao Paulo, Parana Clube).
- Perbarui kit untuk Tim Nasional. (Argentina, Brasil, Prancis, Jerman, Inggris, Portugal, Spanyol, Mesir, Maroko, Rusia, Meksiko, Korea, Uruguay, Turki, Belgia, Nigeria).
- Perbarui kit 18/19 untuk Tim Europa. (Porto + kit 3, Benfica, AEK Athens, PAOK, Lokomotiv, Zenit, Spartak Msvka, PSV, Feyenord, AS Monaco, FC Basel)
- Menambahkan dan Perbarui kit ke-3 untuk Manusia. City, As Roma, Atletico Madrid.

Cara Memasang Apk1919 + Data + OBB Di Android:
1. Copot versi sebelumnya!
2. Pasang FIFA19.APK (Jangan dibuka)
3. Pindahkan folder OBB dengan nama "com.ea.game.fifa ....." ke Android / obb /
4. Pindahkan folder DATA dengan nama "com.ea.game.fifa ....." ke Android / data /
5. Setelah itu, Anda pergi ke permainan dan bermain FIFA19
FIFA 19 Resmi Android Offline CR7, MESSI ... Konfirmasikan musim transfer 2018/19!
Unduh Game Edisi FIFA19 dan Tautkan Modded. Dalam Mod ini ada banyak fitur baru mulai dari Pembaruan Transfer Penuh, Kit Pembaruan Baru dll. Untuk penjelasan dan fitur keseluruhan, Anda dapat menonton video di atas.

Info File:
Nama Pertandingan: Versi FIFA 19: v2.6.3
Didukung untuk Android: 4.0 Up
Ukuran File: 1.17GB


Password : androidtean.com

No comments:

Post a Comment