ApkMod

Like us on Facebook

Responsive Ads Here

Tuesday, March 19, 2019

Kumpulan Game MOD offline

Ada banyak sekali Game Mod Offline yang tidak kalah seru dari Game online. Kali ini admin akan memberikan rekomendasi apa saja kumpulan Game yang patut kalian coba mulai dari genre Perang, Petualangan, RPG, Simulator, Bola atau Sport, Strategi dan lain sebagainya.
Meskipun offline, kualitas game berikut ini juga jempolan mulai dari grafik kualitas HD dan ukuran juga ringan. Admin hanya akan share yang versi Mod Apk saja, karena kebanyakan gamers jaman sekarang memang lebih suka yang versi MOD karena lebih menarik.
Bahkan game Mobile Legends-pun sekarang ada lho versi MOD-nya. Oke langsung saja bagi kalian yang sudah tidak sabar, berikut ini kalian bisa download game mod offline terupdate dari seputar Android.
1.BUS SIMULATOR INDONESIA
Di urutan pertama ada game dengan Genre Simulasi yakni Bus Simulator Indonesia atau yang biasa dikenal dengan sebutan BUSSID ini. Gameplaynya sangat menarik, kalian akan menjadi sopir bus yang menjalankan misi mulai dari Mengantarkan barang, penumpang atau sekadar mode “nglayap” saja.
Saya pribadi suka game ini karena kita bisa custom kendaraan yang kita pakai di Game ini mulai dari Bus, bahkan kita juga bisa menggantinya dengan Mobil maupun Truck. Kalian bisa mendownload Game Mod Bussid untuk menggunakan kendaraan yang kalian suka.
Selain itu ukuran ringan juga membuat kita jadi nyaman memainkan game yang satu ini. Hp Android saya sendiri hanya memiliki RAM 2 GB dan saat memainkannya tidak terjadi lag atau patah-patah.
2.GTA San Andreas Indonesia.

Game mod offline terbaik berikutnya yakni GTA SA indonesia android. Grand Theft Auto kini sudah ada versi Mobilenya yang tentu sangat menarik untuk dimainkan. San Andreas merupakan satu-satunya versi GTA yang sudah bisa dimainkan di Smartphone. Kualitas grafik tidak perlu ditanyakan lagi, pokoknya josss!.
Tentu saja seperti versi di PC/Laptop, ada juga GTA yang sudah di MOD Indonesia. Terdapat kendaraan, bangunan dan berbagai tempat yang khas di Indonesia sudah ada di game GTA San Andreas Ini.
3.Manguni squad
Ini dia salah satu game bertemakan FPS yang sedang trend banget yakni Manguni Squad.
Di game Manguni Squad MOD Apk ini nantinya kalian diharuskan melawan musuh yang merupakan maf*a bersenjata, kalian harus berhasil menyelamatkan orang yang di sandera, menghancurkan bandit dan membuat kota yang ada menjadi damai.
Game ini buatan Indonesia lho, jadi nuansanya ya Indonesia banget seperti yang ada di gambar berikut.
Download manguni squad disini.

4.Drag bike 201M indonesia.


Masih dengan game yang bernuansa Indonesia, sama seperti Bus Simulator. Game balapan motor Drag Bike 201m ini juga buatan asli anak bangsa yang tentunya patut kalian coba mainkan keseruannya. Untuk gameplaynya sendiri sama seperti game balapan pada umumnya.
Kelebihan Drag Bike ini karena nuansanya Indonesia banget mulai dari Penonton, Arena Race dan juga jenis Motor yang dipakai. Tunggu apalagi! Yuk Download Game mod offline keren ini!.
5.Dream League Soccer 2019
Selain racing, banyak juga yang mencari game mod offline bola dan salah satu yang paling rekomended yakni Dream League Soccer. Game ini sudah ada versi MOD Apk dimana di dalamnya sudah ada klub-klub Liga Indonesia dan pemain Timnas Indonesia. Sehingga membuat keseruan game semakin mantap.
Untuk ukuran aplikasinya juga tidak terlalu berat kok, android dengan RAM 2 GB sudah sangat mampu memainkan game mod apk yang satu ini.
6.Beach Buggy racing

Sedang mencari game racing dengan kualitas HD, Ukuran ringan dan seru? Kalian musti mainkan Beach Buggy Racing!. Ya, keseruannya tidak perlu diragukan lagi, saya pribadi memainkan game ini dan memang sangat bagus. Meskipun hanya game offline, tapi racenya itu ada banyak race dan kita juga bisa custom kendaraan, player dan lintasannya juga tidak mudah.
Kelebihan lain yakni saat balapan, kita bisa menyerang lawan kita dengan berbagai senjata yang kita punya, sehingga bukan hanya sekadar game balap saja. BB Racing Mod Apk sangatlah menarik.
7.spongebob Moves Apk mod
Terakhir, ada game yang diadaptasi dari film kartun terkenal di Dunia yakni Spongebob. Nih buat kalian yang suka kartun ini, wajib deh rasanya mainkan game mod spongebob moves in mod apk. Keseruannya sangat menarik dan kualitas grafis juga sudah HD Apk.

Oke itulah beberapa daftar game mod offline yang bisa kalian mainkan sekarang, semoga bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment